Yakinlah Rezeki Seseorang Tidak Akan Pernah Tertukar

15:37

Rezeki Seseorang Tidak Akan Pernah Tertukar


Hasad, iri, dengki, jadi sebab kita tak pernah puas dengan Rezeqi.
Namun sebenarnya itu semua kembali pada diri kurangnya iman pada Taqdir.

Rezeqi adalah bagian dari Taqdir Allah, Sehingga untuk memahaminya harus memahami Taqdir dengan baik.

Yang jelas Rezeki kita tak pernah tertukar.
Apa yang kita miliki, itulah yang terbaik untuk kita.

Rezeki kita tak pernah Tertukar.

Jika kita mendapatkan kendaraan biasa, tetangga punya lebih baik. Tetap rezeki kita tak tertukar. Jika kita memiliki rumah sederhana, tetangga memiliki rumah mewah bak istana. Tetap rezeki kita tak tertukar.

Lalu kaitannya dengan meninggalkan yang haram ...
Rezeki tak mungkin tertukar, Allah pasti membagi rezeki dengan adil.

إِنَّ رَبَّكَ يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَاءُ وَيَقْدِرُ إِنَّهُ كَانَ بِعِبَادِهِ خَبِيرًا بَصِيرًا

“Sesungguhnya Tuhanmu melapangkan rezeki kepada siapa yang Dia kehendaki dan menyempitkannya; Sesungguhnya Dia Maha mengetahui lagi Maha melihat akan hamba-hamba-Nya.”(QS. Al Isra’: 30)

Dengan kita meninggalkan yang haram karena Allah, maka akan diganti dengan yang lebih baik. Harus terus yakin dan percaya ... semoga rezeki kita penuh berkah. Amiin

"Ya Allah, Berikanlah kami Harta di dunia tidak terlalu banyak dan tidak pula terlalu sedikit, sehingga tidak menjadikan diri kami melampaui batas, dan juga tidak melupakan tanggung jawab kami. Jumlah yg kecil juga sedikit lebih baik dari pada besar tapi menyebabkan diri kami lupa kepada-Mu".

"Ya Allah, Umur kami bertambah dan telah banyak hilang kekuatan kami, tetapi kewajiban kami semakin bertambah".

Panggillah kami ketika kami telah bisa memenuhi kewajiban dan tanggung jawab kami, tanpa meninggalkan salah satupun.

“Ya Allah, kami berlindung kepada-Mu dari kegelisahan dan kesedihan. Dan kami berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan. Dan kami berlindung kepada-Mu dari kebakhilan dan sifat pengecut. Dan kami berlindung kepada-Mu dari terjerat hutang dan ketertindasan.”

"Ya Allah kami berlindung kepada-Mu dari sifat lemah, pengecut, pelit, pelupa dan siksa kubur; Ya Allah anugrahkan ketakwaan pada diri kami dan bersihkanlah jiwa kami, Engkau adalah sebaik-baik yang membersihkanya, Engkau pengatur dan Tuannya."

"Ya Allah, sungguh kami berlindung kepadaMu dari ilmu yang tidak berguna, hati yang tidak khusyuk, do’a yang tidak didengar, nafsu yang tidak pernah merasa puas, dari kelaparan yang merupakan seburuk-buruk teman tidur, dari pengkhianatan yang merupakan seburuk-buruk pengiring, dari kemalasan, kekikiran, dan lemah hati, dari kepikunan, dari kembalinya umur yang hina, dan dari fitnah Dajjal."

Wahai Tuhan kami Yang Mulia ...
Ampunilah Dosa-Dosa kami dengan Kemuliaan AlMusthofa (Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam) Lapangkanlah kami dari Kesulitan. Amiin.

Semoga Allah Memberkahi kita dan Memudahkan Urusan kita di Dunia dan di Akhirat. Amiin.


Mari gabung di fans page facebook kita. Link: (Klik Disini)
Banyak kata-kata bijak bermanfaat disana.
Previous
Next Post »
0 Komentar

loading...